4 Tips Cara Memilih Rumah


4 Tips Cara Memilih Rumah. Setiap keluarga pasti ingin mempunyai rumah yang indah dan nyaman, karena fungsi rumah sendiri adalah sebagai tempat berteduh dan istirahat, jika kita mempunyai rumah yang nyaman maka secara tidak langsung kita dapat merasakan ketentraman tersendiri apa lagi kita seorang yang super sibuk, tapi perlu di ingat setiap orang tidak dapat memilih rumah sesuai kebutuhan mereka namun jangan khawatir saya akan memberikan info bagaimana tips memilih rumah,



1. Uang atau Budget
Hal yang pertama harus diperhatikan adalah uang/budget kita sendiri, hal ini penting kita perhatikan bahwa rumah yang mahal atau mewah bukanlah jaminan untuk mendapatkan kenyamanan di dalam rumah, malah bisa berakibat fatal yaitu menjadi target para maling. untuk itu jangan memaksakan, belilah rumah yang sesuai dengan kemampuan anda.

2. Lingkungan Rumah
Tak bisa dipungkiri bahwa lingkungan yang asri dan sejuk dapat menenangkan jiwa sekaligus menyehatkan tubuh kita sendiri, maka dalam memilih rumah pilihlah rumah yang mempunyai lingkungan yang hijau/asri dan jangan membeli rumah yang berada pada daerah rawan bencana alam.

3. Sarana dan Prasarana
Ya salah satu hal yang muthlak, kita harus memilih rumah yang dekat sarana dan prasarana agar suatu saat bisa memudahkan kita dalam suatu hal. misal taman bermain, kita bisa mengajak keluarga jalan-jalan, repotkan kalau kita membeli rumah yang tak dukung sarana yang memadai masak mau jalan-jalan saja kita harus ke tempat yang jauh.

4. Transportasi
Transportasi sangat penting kita pertimbangkan dalam memilih rumah, karena transportasi memegang peran yang penting untuk aktivitas sehari" kita, repot juga kan mau pergi bekerja tapi harus macet dll..

Sekian yang dapat saya bagi untuk anda semoga "4 Tips Cara Memilih Rumah" bisa berguna buat anda

Tidak ada komentar:

Posting Komentar