Contoh Rumah Adat Jawa yang unik

Contoh Rumah Adat Jawa yang unik. Banyak budaya di indonesia termasuk dalam desain rumah adat, mungkin kita belum tau tentang bagaimana desain rumah adat jawa sendiri ? , aneh kan masak orang indonesia gag tau tentang kebudayaan negeri sendiri. makanya kita harus mengerti tentang desain rumah adat jawa, jangan meniru model rumah kebarat-baratan toh masih bagusan desain nenek moyang kita dan suatu kebanggan tersendiri jika mempunyai rumah yang khas dari daerah kita.

Contoh Rumah Adat Jawa :


rumah adat jawa
Rumah Adat Jawa Tengah "Anjungan"
Rumah Adat Jawa Tengah "Anjungan"

contoh rumah adat jawa
Rumah Adat Jawa Timur "Joglo"
rumah adat jawa timur
Sketsa Rumah Adat Jawa Timur "Joglo"

bagaimana..?? tidak kalah bagus kan sama model rumah barat.. dan kita bisa lebih bangga jika mempunyai rumah dengan desain rumah adat , mungkin kita bisa kreasikan dengan paduan gaya/desain rumah minimalis terbaru 2013 untuk membuat rumah adat kita lebih unik dan cetar membahana... dan tak ayal jika rumah kita menganut konsep yang saya berikan bisa-bisa paling terkenal di kota kita,, apa lagi kalau sudah masuk liputan tv.. suatu kebanggan bukan...??


Semoga artikel rumah adat jawa bisa membantu anda semua dalam membangun desain rumah adat jawa yang unik dan menarik. selamat berekspresi membuat rumah yang unik dan menarik

Tidak ada komentar:

Posting Komentar