Investasi Properti


Investasi Properti. properti di indonesia adalah perihal yang orang orang kaya kerjakan. namun amat jarang dikerjakan oleh orang orang yang keuangannya menengah ke bawah. walau sebenarnya apabila kita menyimpan duit kita di bank dengan kita menyimpan duit di properti, nilai kenaikannya dapat jauh semakin besar apabila kita menyimpan duit kita di properti. terlebih saat ini sangat banyak developer properti yang lakukan penjualan properti dengan indent. sangat banyak konsumen properti yang kurang berminat dengan tipikal developer yang layaknya ini. mereka condong lebih suka beli properti yang telah lantas.



Sebenarnya, konsumen lebih diuntungkan dengan sistem pembelian indent layaknya ini. pertama, dikarenakan propertinya indent jelas harga yang di tawarkan tambah lebih murah. hingga saat rumah telah lantas, yang umumnya mengonsumsi waktu lebih kurang 6 bln., harga rumah dapat alami kenaikan yang amat penting. pikirkan apabila anda menyimpan duit di bank, apakah kurun waktu 6 bln. duit anda dapat jadi tambah 10% nilainya ? kurun waktu 1 th. saja nilai duit anda tak lagi jadi tambah 10%, terlebih apabila memasukkan variabel penurunan nilai mata duit yang berlangsung tiap-tiap tahunnya.

Lain halnya dengan properti. membayar booking fee sebesar 5 juta saja anda telah bisa mempunyai rumah seharga beberapa ratus apalagi miliaran rupaiah. di antara kesenangan investasi di properti yaitu, dengan duit 100 juta, anda dapat mempunyai properti senilai 500 juta apalagi hingga 1 milyar rupiah. apakah perihal ini mudah dikerjakan apabila anda berinvestasi didalam usaha maupun perihal yang lain ? sukar sekali.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar