Dekorasi ruang keluarga dengan elegan

Dekorasi ruang keluarga dengan eleganPas dengan namanya, area keluarga adalah ruangan area pertemuan beberapa aggota keluarga. ruangan ini dapat didesain senyaman atau sehangat barangkali supaya beberapa anggota keluarga betah berlama-lama di ruangan tersebut. namun bagaimana apabila ada hasrat untuk merubah dekorasi area keluarga jadi lebih elegan ? perihal itu dapat dengan mudah dikerjakan selama ruangan keluarga itu mempunyai luas cukup.




  • Menentukan warna dinding

Warna dinding paling baik untuk menciptakan kesan bersinar serta sejuk yaitu warna-warna lembut layaknya biru muda atau hijau muda. anda juga dapat menggunakan warna lain seandainya tetap berwarna cerah. jauhi warna gelap atau warna yang dapat menciptakan situasi intim karena untuk ruangan sempit, kesan intim tidaklah inspirasi yang bagus.

Untuk menciptakan kesan elegan di sesuatu area sempit, hadirkan satu furnitur berukuran besar yang pingin anda buat jadi konsentrasi utama area tersebut. serta sisanya baiknya didalam ukuran kecil. contohkan, sofa besar yang tampak eksklusif dipasangkan dengan kursi-kursi dari kayu dan meja yang terlihat sederhana. dengan cuma satu mebel berbentuk substansial yang digabungkan dengan furnitur sederhana berukuran kecil, area sempit anda dapat takkan tampak sesak atau berantakan.
  • Rak dinding

Gunakan karya seni, layaknya lukisan, atau dapat juga photo keluarga di dinding alih-alih di meja atau lemari untuk hindari kesan berantakan. apabila pingin rak di area sempit, anda dapat bikin rak dinding yang minimalis untuk menyimpan foto-foto, piagam penghargaan atau hiasan yang lain.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar