Tips rumah tampak lebih bersih


Tips rumah tampak lebih bersihsetelah pulang jalan-jalan atau setelah belanja serta bekerja. lantas anda mendengar bel pintu rumah tandanya ada tamu atau rekan anda datang. pasti anda dapat amat panik mengerti situasi rumah yang kurang rapi. tersebut tips-tips bikin rumah anda bersih kurun waktu singkat.



1. tonjolkan yang terbaik
rapikan tumpukan buku serta majalah. tempatkan buku serta majalah yang terbaru yang sampulnya tetap bagus teratas. orang tidak lalu terpancing untuk melihat-lihat sesuatu tumpukan. bila sofa anda cacat, tutupi saja dengan selimut kursi atau kain bercorak dengan posisi yang cocok.

2. buat aroma semerbak
pakai aroma pine atau lemon yang berikan kesan ruangan baru saja dibersihkan. kamar mandi serta dapur adalah area terutama. anda dapat melap sink atau permukaan ( countertop ) didalamnya. ini mempunyai tujuan bahwa kamar mandi layaknya habis digosok.

3. menutup pintu serta laci
ruang-ruang yang mempunyai pintu lebih safe. anda tutup saja seluruh laci, pintu lemari, kamar tidur serta kabinet. walau didalamnya berantakan.

4. menyembunyikan piring kotor
anda barangkali tidak pernah membersihkan piring bekas makan pagi serta siang anda. waktu tamu anda datang pastinya bukan sekedar berpikir untuk mengurus piring saja bukan hanya. anda dapat menyembunyikannya di area yang tidak terlihat.

5. pencahayaan yang tepat
aturlah penerangan didalam ruangan. bila tetap siang hari, anda dapat buka gorden. bila ruangan tidak memenuhi sinar alami, hidupkan lampu -lampu kecil ruangan. untuk situasi malam, hidupkan lampu dengan temaram saja, untuk menutupi kekeliruan debu yang terlewatkan oleh anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar